Selasa, 08 Mei 2012

Aku Tak Sanggup



Aku yang tak sanggup mengingatnya
Aku yang tak sanggup melupakannya
Aku yang tak mampu berbuat apa – apa
Hanya bisa terduduk lemas tak berdaya
Memegang kedua lututku dan bertanya
“Adakah cinta di hatimu saat ini?”

Sejuta tanda tanya terus melayang - layang di fikiranku
Menggema di setiap syair lagu dan baitku
Mencengkeram kuat detak jantungku
Dan terus bersarang di otakku
Seakan tak mau hilang
Dan menghantui setiap hariku

Oh Tuhan berilah aku ketabahan hati
Untuk tak membencinya ataupun melupakannya
Karena aku takkan mampu menghadapinya
Cinta ini sudah terlalu dalam
Tak ada satupun yang bisa melepasnya
 Kumohon Tuhan…..

Waktu tolong jawab aku!
 Aku lelah berdiri sendiri
Tak ada yang bisa ku pegang
Tak kuat lagi aku berpijak
Menatapnya bahkan tak sanggup
Aku mohon……!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya