Selasa, 23 April 2013

It's Fate, Not Destiny



Aku tak tau apa yang harus aku rasakan sekarang
Aku merasa..
Aku merasa seperti kehilangan kedua sayapku
Aku rapuh , aku terjatuh... sakit! Ini sakit!!
Ini mungkin lebih terasa perih, saat jariku tersayat sebuah pisau
Ini mungkin lebih sakit, saat aku tak mampu lagi merasakan..
Merasakan apa yang ada di dunia ini

Aku terlalu bodoh, terlalu bodoh menganggap semua ini takdir
Sadarlah ini hanya kebetulan belaka...
Suatu kebetulan yang benar-benar sempat membuatku melayang
Tetapi pada akhirnya aku terhempas juga
Semua ini membuatku remuk, terutama hati, ya benar HATIKU

Aku berharap , aku masih bisa bertahan hidup dengan hati yang sudah tak berbentuk ini
Aku berharap, aku masih bisa merasakan sisa-sisa kebahagiaan yang masih ada untukku
Aku berharap, tak seorangpun tahu jika serpihan-serpiahan ini adalah hatiku
Aku tak bisa bertahan lagi, aku ingin berteriak..
Aku ingin menangis...
Tuhan, biarkanlah semua ini menjadi mimpi
Aku mohon...

Jika dia tak terlahir untukku, ku mohon.. biarkanlah dia pergi
Ku mohon ... biarkanlah aku kembali menjalani hidup
Tanpanya...
Tanpa bayanganya..
Dan tanpa warna putihnya...

April, 13rd 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya