Selasa, 12 Maret 2013

Arti dari kata WOLES

Dunia maya memang tiap hari menciptakan kata-kata baru, mungkin menurut mereka ini tren kali yah.  Mulai dari kata GALAU , KEPO, CIYUS. Eh ini menurut kabar kata ciyus  sudah tidak boleh digunakan lagi, kenapa?? karena kata CIYUS itu sendiri mempunyai singkatan yang ntah siapa yang mengurainya. Ciyus yang menurut mereka sebenarnya berasal dari singkatan Cinta Yesus, bagi umat muslim memang sangat di sayangkan jika kata itu terus saja di ucapkan. Bukan tidak mungkin, dan bisa jadi mereka syirik *naudzubillah*.

Sudah ahh jangan bahas itu lagi. Topik utama saya kan WOLES. Saya sempat berkali-kali bingung dan tidak mengerti sebenarnya apa sih kata WOLES. Sempat beberapa kali saya menemukan kata-kata itu di twiter *yang memang selalu jadi tren bahasa anak gaoel 2013* -_- . 

Dan setelah saya telusur-telusur rumahnya mbah google, akhirnya saya tahu apa itu arti kata WOLES.
Yups!! jadi begini WOLES itu berasal dari bahasa inggris "SLOW" yang artinya tenang/sabar. Yah kenapa bisa jaji woles? Tahu sendiri kan anak2 Alay di twitter selalu membolak-balikkan keadaan -_- dan sempat beberapa bulan yang lalu terdengar kabar kata WOLES sempat diucapkan oleh artis korea *yah saya lupa pemirsa tuh penyanyi namanya spah*

Jadi gimana udah tahu ari kata WOLES ,nakub *eh bukan maksud saya pemirsa*

Sebagai akhir perjumpaan saya kasih foto pacar saya *-* "My BabyByun"


gimana pacar saya cakep kan??? wkwk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya