Rabu, 20 Maret 2013

Theme Song Hidupku

Aku ingin hidup dan berdiri di hadapanmuAku ingin tersenyum dan tertawa di hadapanmuAku ingin semua hal yang terjadi adalah dirimuI Love You...


Dikala aku termenung sendiri, alunan lagu indah tiba-tiba masuk kedalam gendang telingaku. Apa kau tau itu? itu adalah Lagu "Dia" yang di nyanyikan oleh Sammy Simorangkir. Ntah kenapa lagu ini begitu iiiindaaaaahhhhhhhhh....Sangat merdu, menyentuh dan melehkan air mataku. Aku sangat ingin, suatu saat nanti ada seseorang yang dengan tulus menyanyikan lagu ini untukku.

Dia hanya dia di duniakuDia hanya dia di matakuDunia terasa telah menghilangTanpa ada dia di hidupku
Sungguh sebuah tanya yang terindahBagaimana dia merengkuh sadarkuTak perlu ku bermimpi yang indahKarena ada dia di hidupku
Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)Untuk diriku yang biasa (yang biasa)Ku ingin hatinya, ku ingin cintanyaKu ingin semua yang ada pada dirinya
Ku hanya manusia biasa (yang biasa)Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah)Tuk miliki dia, tuk bahagiakannyaTuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia
Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)Untuk diriku yang biasaKu ingin hatinya, ku ingin cintanyaKu ingin semua yang ada pada dirinya
Ku hanya manusia biasa (yang biasa)Tuhan bantu ku tuk berubah (tuk berubah)Tuk miliki dia, tuk bahagiakannyaTuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia
Dia memang sempurna, sedangkan aku hanya itik buruk rupa. Aku bahkan selalu bertanya "kapan itik buruk rupa ini akan mendapatkan makhluk yang sempurna seperti dia?". Aku ingin sebuah keajaiban datang dan menghampiriku. Aku ingin Dia yang sempurna bisa menerima Aku yang Biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya