Sabtu, 11 Februari 2012

The Stanza of My Love "Bait Cintaku"



Sungguh dalam hatiku berbicara
"Tak bisa hidup tanpa kehadiranmu"
Aku tak bisa menebak apa yang akan terjadi nanti
Yang ku tahu hanya Aku mencintaimu


Bayangan yang dulu hadir lagi
Saat ku temukan pintu hati yang baru
Ku tak bisa berpikir tentang semua ini
Dua waktu yang saling menyatu

Tapi Aku tetap pada satu hati
Yang sekarang dan untuk selamanya
Walau ku tahu kemungkinan itu kecil
Ku tetap bertahan, berdiri melawan arus


Setelah kau merantau ke negeri sebrang
Aku sedikit memahami semua itu
Aku tak tahu, kadang yang tak ku katakan
Lebih penting dari apa yang ku katakan


Selalu ku tulis bait tiap hariku
Menanti dan menanti Kau hadir lagi
Dan Aku akan kembali seperti dulu
Melihat dan memandangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya