Senin, 20 Februari 2012

Do’aku untuk Dirinya



Matahari...
Bangunkanlah dia dari kegelapan malam
Sinarilah paginya dengan kehangatanmu
Terangilah setiap jalannya untuk menjalani hari-harinya tanpaku

Angin...
Bawalah kesejukan udaramu untuk setiap hembusan nafasnya

Awan...
Lindungilah dirinya dari terik matahari yang menyengat
Turunkanlah hujanmu untuk membasahi hatinya

Bulan...
Sinarilah malamnya yang gelap dengan cahayamu
Temanilah setiap malamnya yang sepi dengan keindahanmu

Bintang...
Hiasilah malamnya dengan kerlap-kerlipmu

Ya Allah ku berdo’a padamu...
Aku akan selalu menjadi matahari yang akan selalu bersinar terang untuk dirinya
Aku akan menjadi angin yang selalu sejukkan nafasnya
Aku akan menjadi awan yang akan melindunginya saat dia berada di luar
Dan aku juga akan menjadi hujan yang akan semikan hatinya

Bila malam tiba aku akan menjadi bulan yang selalu temani malamnya
Dengan cahaya temaramku, aku akan terangi tidurnya
Aku akan menghiasi langit kelabunya dengan menjadi bintang yang bertaburan penuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya