Kamis, 23 Februari 2012

I MISS U



Aku termenung di tengah dera hujan
Aku terdiam di tengah pikiran yang mulai kacau
Hanya pena dan secarik kertas yang kutatap
Tak sanggup ku torehkan tintaku untuk menulis sebuah kata

Pikiranku melayang pada kenanganku tentang dirinya
Hari hari yang indah dan penuh cerita
Waktu berjalan sangat cepat saat dirinya ada
Tapi sehari bagaikan setahun saat dirinya menghilang

Sepekan sudah wajahnya tak menghiasi hari hariku
Aku seperti kembali ke masa lalu
Masa - masa yang suram sebelum kebahagianku datang
Masa masa yang penuh dengan kehampaan

Tapi sekarang aku harus sadar
Aku tak lagi da di masa lalu
Aku sudah berada di masa dimana aku mencintai seseorang
Seseorang yang sangat ku rindukan sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentarnya